Pimpin Apel Pagi, Kabid Tibumtranmas Tekankan 2 Hal Penting

Mamuju – Satpol PP dan Damkar Sulawesi Barat melaksanakan apel pagi yang rutin dilakukan setiap hari kerja sebelum memulai aktifitas dikantor.

Kepala Bidang Tibumtranmas, Hidayat Rachman memimpin apel pagi yang diikuti oleh seluruh jajaran eselon III dan IV, Fungsional dan Staf lingkup Satpol PP dan Damkar Sulawesi Barat, Kamis 12 September 2024.

Dalam arahannya, ia menekankan 2 hal penting yaitu terkait pengamanan dalam rangkaian acara HUT ke 20 Tahun Sulawesi Barat dan netralitas ASN menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

“Rekan-rekan diminta agar dipersiapkan untuk pengamanan dalam rangkaian acara perayaan HUT ke 20 Sulawesi Barat, beberapa waktu yang lalu kami sudah rapat bersama panitia HUT Sulbar dan Satpol PP itu berperan dalam soal menjaga keamanan acara” ucapnya.

“Kemudian yang kedua adalah persoalan netralitas ASN, saya harapkan agar kita semua jangan ada yang terlibat politik praktis, jangan ada yang berpolitik karena hukumannya berat berupa denda dan pidana penjara” jelas Hidayat Rachman dihadapan seluruh peserta apel.

Apel pagi lalu ditutup dengan doa bersama sebelum memulai aktifitas rutin masing-masing.(*)

Berita Terkait

Leave a Comment